11/29/2014

Pantangan Makanan Setelah Operasi Caesar


Pantangan Makanan Setelah Operasi Caesar
proses operasi caesar

Tidak sedikit wanita hamil yang melakukan operasi caesar untuk persalinannya baik secara sengaja atau tidak. Ada banyak hal yang harus di perhatikan pasca caesar termasuk asupan makanan. Disini saya akan memberikan informasi tentang  pantangan makanan setelah operasi caesar

Pantangan Makanan Setelah Operasi Caesar


Ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari setelah melakukan operasi cesar. Tujuannya adalah untuk membuat proses penyembuhan luka cesar lebih cepat. Adapun beberapa makanan tersebut adalah:
  1. Kol, brokoli, lobak, kembang kol dan jamur. Makanan ini harus dihindari karena dapat menimbulkan gas yang dapat menambah tekanan dalam perut.
  2. Hindari makanan yang dapat membuat anda mengalami sembelit seperti daging merah, produk gula, produk susu, dll. (hal tersebut karena ketika anda mengalami sembelit, rasa sakit pada sayatan bekas caesar akan semakin meningkat).
  3. Hindari makanan pedas, goreng-gorengan, minuman bersoda dan junkfood
Selain pantangan makanan, ada pantangan lainnya yang harus anda hindari setelah melakukan operasi caesar. Diantaranya adalah naik turun tangga, melakukan perjalanan jauh, dan mengangkat beban berlebih. Hal tersebut karena dapat membuat luka caesar anda bertambah sakit.

Makanan Yang Sebaiknya Di Konsumsi Setelah Operasi Caesar

Makanan yang tepat bagi wanita pasca melahirkan akan membantu proses pemulihan luka. Adapun luka pasca operasi caesar membutuhkan banyak protein untuk mempercepat proses penyembuhan, untuk itu dibutuhkan makanan dengan kandungan protein tinggi. Selain protein, makanan yang mengandung kalsium, zat besi tinggi dan yang mengandung vit C juga sangat bagus untuk di konsumsi.

Untuk pengobatan dan penyembuhan luka caesar secara cepat, aman dan tanpa menyebabkan efek samping. Anda bisa menggunakan jelly gamat gold-g. Untuk Informasi lengkap mengenai jelly gamat gold-g dalam menyembuhkan luka caesar, silahkan KLIK DISINI.



Demikian artikel diatas semoga dapat bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkannya.

Pantangan Makanan Setelah Operasi Caesar

11/24/2014

Cara Mengobati Hati Berlemak

Cara Mengobati Hati Berlemak
Hati berlemak atau perlemakan hati ini merupakan salah satu penyakit hati kronis dimana terdapat banyak lemak di organ hati yang dapat menggantikan sebagian jaringan normal hati. Sebelum terjadi hal-hal yang lebih parah, sebaiknya anda segera lakukan pengobatan.  Karena bila tidak segera di obati, akibatnya bisa sangat berbahaya untuk si penderita. Salah satu cara mengobati hati berlemak adalah dengan herbal yang mengandung omega 3 seperti jelly gamat gold-g.

Terlalu banyak konsumsi alkohol ternyata menjadi salah satu penyebab terjadinya hati berlemak. Selain alkohol, ada faktor lainnya juga yang dapat menyebabkan terjadinya hati berlemak, dantaranya : obat-obatan sejenis tetrasiklin dan kortison, nutrisi yang salah, obesitas, kekurangan protein, pola makan yang tidak teratur hingga infeksi virus dan diabetes.

Perut yang selalu terasa penuh menjadi salah satu gejala dari penyakit ini. Maka dari itu waspadalah jika perut anda terasa begah walaupun anda belum makan.

Herbal Jelly Gamat Solusi Tepat Cara Mengobati Hati Berlemak Secara Aman Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Hati Berlemak
Jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini sangat tepat dijadikan sebagai cara mengobati hati berlemak. Hal tersebut dikarenakan di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan yang sangat lengkap termasuk omega 3. Omega 3 sendiri berkhasiat untuk meluruhkan lemak di hati. Hal tersebut diungkapkan oleh peneliti yang melakukan riset di salah satu Universitas di Italia. Sering mengkosumsi suplemen asam lemak omega-3 dapat meningkatkan kinerja hati dalam memproduksi lemak. Lemak sehat ini berfungsi dalam mengaktifkan enzim hati untuk mempercepat pelepasan timbunan lemak menjadi energi. Dengan begitu lemak jahat dihati dapat diluruhkan.

Selain omega 3, di dalam jelly gamat cara mengobati hati berlemak paling aman ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin yang sama-sama berkhasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit hati berlemak yang anda derita.

Selain kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.Gamat juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati. Dengan demikian, selain menyembuhkan hati berlemak, juga dapat membantu memperbaiki fungsi hati yang mengalami kerusakan serta menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Untuk anda yang berminat membeli jelly gamat sebagai alternatif cara mengobati hati berlemak, silahkan kirimkan SMS pemesanannya dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN dibawah ini.


--------------------------------------

Ketik Kode obat JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no HP/tlp

Contoh

JGW : 10 btl : K.H.Abdullah : Jl.Noenoeng Tisnasaputra No 77 Rt.07 Rw.11 Tasikmalaya : 083258xxx

Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

CATATAN : Kode pemesanan "JGW" wajib disertakan dalam setiap pemesanan.

--------------------------------------

Terima kasih telah berkunjung pada blog kami. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan membantu anda mendapatkan kesembuhan :)

Cara Mengobati Hati Berlemak

11/18/2014

Pantangan Makanan Untuk Penderita Maag

Maag memang menjadi masalah klasik yang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Hal itu juga lantaran penyakit maag menjadi penyakit yang paling umum terjadi (atau paling banyak penderitanya) di banding dengan penyakit lain. Tidak hanya pada orang dewasa, maag juga dapat terjadi pada anak-anak.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Maag
pantangan makanan untuk penderita maag
Agar kita terhindar dari penyakit ini, kita harus cermat dalam memilih menu makanan termasuk menjaga keteraturan waktu makan. Tidak hanya itu saja, untuk menjaga agar maag tidak kambuh kembali, kita ahrus menghindari makanan yang menjadi pantangan bagi penderita maag. Maka dari itu, disini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai pantangan makanan untuk penderita maag. Langsung aja ya.

Daftar Makanan Yang Menjadi Pantangan Makanan Untuk Penderita Maag

  1. Hindari makanan dan minuman yang mengandung gas seperti lemak, sawi, kol, nangka, pisang ambon, kedondong, buah yg dikeringkan dan minuman bersoda
  2. Hindari konsumsi kafein dan alkohol salah satunya seperti tape, kopi, wine, dll.
  3. Hindari makanan yang dapat merusak dinding lambung seperti asam, cuka, pedas (baik dari cabai asli atau olahan cabai), merica dan bumbu yg merangsang
  4. Hindari makanan yang mengandung santan
  5. Hindari memakan beras ketan, mie, bihun,serta dodol secara berlebihan
  6. Sebisa mungkin untuk menghindari makanan yang di goreng. Karena selain dapat menimbulkan gangguan heartburn (rasa nyeri di ulu hati), gorengan juga mengandung banyak lemak
  7. Hindari konsumsi susu dan produk susu tinggi lemak serta cokelat secara berlebihan
Itulah beberapa list pantangan makanan untuk penderita maag yang harus dihindari, agar penyakit maag anda tidak semakin parah.

Selain menjaga asupan makanan, kita juga perlu pengobatan untuk membantu proses penyembuhan penyakit maag ini. Untuk pengobatan maag secara alami, aman dan tidak menyebabkan efek samping, saya merekomendasikan obat herbal maag yang terbuat dari ekstrak teripang. Selain berkhasiat sembuhkan penyakit maag, obat ini juga aman untuk di konsumsi oleh anak-anak dan ibu hamil serta ibu menyusui. Informasi lebih lengkap mengenai khasiat obat herbal maag jelly gamat beserta kisah sembuh, silahkan KLIK DISINI sekarang juga.






Artikel Terkait :

11/07/2014

Pantangan Makanan Untuk Penderita Varikokel

Setelah kemarin sempat membahas pantangan makanan beberapa penyakit, kali ini saya akan membahas seputar pantangan makanan untuk penderita varikokel. Lalu apa sajakah yang menjadi pantangan makanan bagi penderita varikokel?? Yuk kita simak bersama disini.

Varikokel atau yang dikenal juga dengan turun berok ini merupakan kondisi medis yang ditandai oleh pembesaran pembuluh darah vena yang terletak pada funikulus spermatikus di dalam skrotum (strukturnya seperti kantung yang longgar, berisi testis dan epididimis), sebagai akibat dari akumulasi darah karena aliran balik darah yang buruk ke jantung. Biasanya untuk mengatasi varikokel ini harus dilakukan pembedahan atau operasi.

makanan yang di bakar, sokelat dan santan (pantangan makanan varikokel)

Nah untuk menghindari atau meminimalisir kondisi seperti ini, anda harus menghindari faktor-faktor yang dapat memicu terjadinya varikokel dan tentu saja mematuhi yang menjadi pantangan makanan untuk penderita varikokel.

Adapun faktor-faktor yang menjadi pemicu atau penyebab varikokel ini diantaranya seperti stress, terlalu sering memakai celana yang ketat, suhu pada daerah testis yang terlalu panas, daerah testis sering berkeringat, seringnya konsumsi makanan yang dibakar (misal : ayam bakar, ikan bakar, dll) Dan penelitian terakhir menyebutkan sering naik motor cowok juga bisa menjadi penyabab varikokel karena posisi testis yang menempel dengan tangki motor.

Sedangkan Pantangan Makanan Untuk Penderita Varikokel diantaranya meliputi :
  1. Makanan yang dibakar dan digoreng (penderita varikokel lebih dianjurkan untuk menyantap makanan yang direbus)
  2. Makanan dan minuman yang mengandung kafein (seperti kopi, cokelat, termasuk ice krim dan minuman bersoda)
  3. Makanan dan minuman yang mengandung alkohol (seperti durian, anggur, nangka, wine, tape, dll)
  4. Jeroan
  5. Makanan dan minuman yang menandung santan
  6. dan Susu sapi.
Selain menghindari pantangan makanannya, anda juga sebaiknya tidak mengankat beban yang terlalu berat apalagi dalam posisi yang salah.

Mengingat varikokel tidak hanya dapat terjadi pada dewasa saja, kami sarankan anda untuk melakukan pengobatan varikokel yang aman dan tentu saja tidak menyebabkan efek samping atau ketergantungan. Salah satunya adalah dengan obat herbal. Untuk informasi pengobatan herbal varikokel tanpa operasi dan aman baik bagi dewasa ataupun anak-anak, silahkan KLIK DISINI SAJA!!

Demikian artikel diatas tentang "Pantangan Makanan Untuk Penderita Varikokel". Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkannya. SALAM SEHAT .







Artikel Terkait :

11/04/2014

Pantangan Makanan Untuk Penderita Epilepsi

Epilepsi merupakan suatu penyakit menahun yang berhubungan dengan kerusakan syaraf dikepala yang biasanya jika kambuh disertai dengan kejang-kejang, mulut mengeluarkan busa, mengompol dicelana, dll.. Nah untuk mengatasinya kita memerlukan pengobatan yang tepat dan tentu saja mematuhi yang menjadi pantangan makanan untuk penderita epilepsi. Sehingga, penyakit tersebut tidak berkembang menjadi semakin parah.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Epilepsi
Jenis makanan yang menjadi pantangan makanan epilepsi

Adapun beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari atau menjadi pantangan makanan untuk penderita epilepsi ini diantaranya adalah: Kacang-kacangan dan biji-bijian yang mana diantara kacang-kacangan atau biji-bijian ini terdapat kandungan zat glutamine dan tinggi karbohidarat. Dan jika makanan yang mengandung glutamine ini dikonsumsi oleh penderita penyakit epilepsi, maka kemungkinan untuk kambuh sangat besar. Selain itu, anda penderita epilepsi juga tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi jeroan, kuning telur, kaki sapi, lemak, udang. Dan jika anda ingin mengkonsumsi makanan olahan atau camilan, periksalah kembali dengan teliti yang menjadi komposisi atau bahan utama pembuat makanan tersebut.

Itulah beberapa makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita epilepsi. Agar lebih sehat, anda bisa mengkonsumsi sayur dan buah secara teratur dan menjauhi junkfood. 

Bagi anda yang membutuhkan alternatif obat herbal untuk pengobatan epilepsi yang aman dan tidak menyebabkan efek samping, anda bisa menggunakan produk jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang. Yang mana kandungan di dalamnya mampu memperbaiki syaraf-syaraf yang mengalami kerusakan dan membantu pemulihan epilepsi dengan efektif cepat. Informasi Lebih lengkap beserta kisah sembuhnya silahkan KLIK DISINI SAJA.

Terima kasih dan semoga artikel "Pantangan Makanan Untuk Penderita Epilepsi" di atas dapat bermanfaat untuk anda semua.

 

 

Artikel Terkait :

11/03/2014

Pantangan Makanan Untuk Penderita Osteoporosis

Seiring bertambahnya umur, resiko untuk menderita osteoporosis pun semakin meningkat. Tidak ada satupun yang mau menderita penyakit ini. Maka dari itu sebelum semuanya terlambat, kita harus mulai merubah pola hidup dan pola makan agar resiko osteoporosis dapat diminimalisir. Karena perubahan dimulai dari diri sendiri.

Osteoporosis sendiri merupakan penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang akhirnya dapat menimbulkan kerapuhan tulang sehingga tulang menjadi mudah patah. Hal ini sangat berbahaya untuk tubuh.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Osteoporosis

Makanan menjadi salah satu faktor terpenting yang harus diperhatikan oleh penderita osteoporosis. Makanan cepat saji dan yang mengandung terlalu banyak garam merupakan salah satu pantangan makanan untuk penderita osteoporosis. Adapun makanan yang sangat bagus untuk di konsumsi oleh penderita osteoporosis dan dianjurkan untuk anda agar terhindar dari penyakit ini. Diantaranya :

  1. Susu dan produk susu seperti keju, yogurt, atau susu skim adalah konsumsi wajib bagi Anda yang tidak mau terserang osteoporosis.
  2. Kacang-kacangan. Seperti kacang kedelai, kacang lima, dan kacang lentil. Hal tersebut karena di dalam kacang terdapat kandungan kalsium, magnesium, mangan, dan fosfor. Terutama jenis kacang almond dan pistachio yang merupakan sumber kalsium terbaik.
  3. Sayuran. Seperti brokoli, kembang kol, dan bit
  4. Buah-buahan. Seperti jeruk, jambu, strawberry, nanas, pisang dan apel
  5. Teripang
Di dalam teripang terdapat kandungan kalsium, protein, mineral serta omega 3, 6 dan 9 yang berkhasiat untuk menambah kepadatan tulang dan menjaga kekuatan tulang. Tak hanya ityu saja, di dalam teripang juga terdapat kolagen yang dapat menjaga kelenturan tulang dan sendi.

Itulah beberapa makanan sehat dan juga pantangan makanan untuk penderita osteoporosis yang harus anda ketahui. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati, dan bila osteoporosis anda belum terlalu parah. Pengobatan dan penyembuhannya dapat berlangsung lebih cepat.

Untuk anda yang memerlukan informasi lebih mengenai khasiat teripang sebagai obat osteoporosis yang aman tanpa efek samping. Silahkan KLIK DISINI sekarang juga.


Terima kasih dan semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk anda semua

 Pantangan Makanan Untuk Penderita Osteoporosis