4/22/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Usus


Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Usus - Infeksi usus sendiri merupakan suatu kondisi kesehatan dimana terjadi infeksi pada organ usus. Bila dibiarkan tanpa pengobatan, efeknya bisa sangat fatal untuk tubuh. Karena selain dapat memicu peradangan juga dapat memicu kanker yang bisa berujung pada kematian.

Untuk anda penderita infeksi usus, tidak hanya pengobatan saja yang harus di perhatikan, tapi pantangan makanan untuk penderita infeksi usus juga harus di perhatikan. Hal ini bertujuan untuk mencegah kondisi yang lebih parah dan mengoptimalkan proses penyembuhan infeksi usus anda.

Daftar Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Usus


Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Usus

Di bawah ini ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya di hindari atau tidak dikonsumsi sama sekali oleh Anda penderita infeksi usus. Lalu apa saja makanannya ? Berikut daftar pantangan makanan untuk penderita infeksi usus.

  • Makanan yang di olah dengan cara di goreng (apa lagi menggunakan minyak goreng sisa atau bekas)
  • Makanan atau minuman yang mengandung bahan pengawet
  • Makanan Kalengan
  • Makanan yang di olah dengan cara di bakar
  • Daging unggas
  • Hindari konsumsi makanan berlemak tinggi
  • Makanan yang mengandung garam dan vetsin tinggi
  • Makanan dan minuman yang mengandung senyawa karsinogen (softdrink)
  • Makanan atau minuman yang terlalu panas dan terlalu dingin
  • Hindari konsumsi alkohol
  • Dan tentu saja anda tidak disarankan untuk mengkonsumsi makanan bercita rasa pedas (cabai, merica, dll)

Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Usus

Itulah beberapa jenis pantangan makanan untuk penderita infeksi usus. Selain mematuhi pantangan di atas, Anda penderita infeksi usus juga disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang di olah dengan cara di rebus atau di kukus dan perbanyaklah mengkonsumsi air putih dan beberapa jenis buah-buahan yang dapat menyehatkan usus. Seperti: alpukat, apel, raspberry, stroberi, blueberry, jeruk bali, dan lemon.

SOLUSI PENGOBATAN :

Jelly gamat Gold-G adalah rekomendasi terbaik kami untuk mengobati penyakit infeksi usus yang anda derita. Telah banyak penderita infeksi usus yang terbantu dengan jelly gamat ini. Karena di dalam jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini terdapat kandungan yang sangat lengkap dan berkhasiat untuk obati berbagai jenis penyakit kronis dan non-kronis termasuk infeksi usus. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan >>KLIK DISINI<<

Terima kasih telah menyimak artikel di atas yang membahas "pantangan makanan untuk penderita infeksi usus". Semoga dapat bermanfaat dan memberikan solusi untuk kesembuhan anda.

4/15/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Anemia


Pantangan Makanan Untuk Penderita Anemia - Bagi anda penderita anemia, bukan hanya pengobatan saja yang harus anda perhatikan. Ada hal lainnya yang juga penting harus anda perhatikan. Diantaranya adalah pantangan makanan untuk penderita anemia.

Penting bagi anda mengetahui pantangan makanan untuk penderita anemia. Karena selain dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan anda, mematuhi pantangan makanan anemia dapat membantu anda terhindar dari anemia.

Lalu, Apa Sajakah Pantangan Makanan Untuk Penderita Anemia ??


Pantangan Makanan Untuk Penderita Anemia

Nah, dibawah ini ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari atau tidak boleh dikonsumsi oleh penderita anemia. Seperti:

  • Hindari konsumsi makanan yang mengandung gula berlebih
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein
  • Hindari juga konsumsi alkohol dan minuman bersoda atau berkarbonasi
  • Hindari konsumsi mie instan

Jika di atas adalah pantangan makanan untuk penderita anemia, maka di bawah ini adalah beberapa jenis makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita anemia. Seperti:

Pantangan Makanan Untuk Penderita Anemia

  1. Sayuran hijau seperti bayam, kangkung, dan seledri
  2. Makanan yang mengandung zat besi, seperti: daging merah, kentang, kismis, dan tiram
  3. Kacang almond
  4. Hati
  5. Beras merah
  6. Ikan laut
  7. Buah-buahan, seperti: stroberi, aprikot, semangka, apel dan kismis

Itulah beberapa makanan yang boleh dikonsumsi dan juga pantangan makanan untuk penderita anemia. Disarankan juga untuk mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas dan perbanyak istirahat.

SOLUSI PENGOBATAN ANEMIA

Sebagai solusi terbaik untuk mengobati anemia anda, kami rekomendasikan obat herbal jelly gamat GOLD-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang khasiatnya sudah terbukti mampu atasi anemia secara alami tanpa menyebabkan efeksamping negatif. Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat jelly gamat dalam mengobati anemia, silahkan >>KLIK DISINI<<

Semoga artikel "Pantangan Makanan Untuk Penderita Anemia" di atas dapat bermanfaat untuk anda semua. Amiin
- Salam Sehat dan Semoga Lekas Sembuh-

4/13/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Hepatitis B


Pantangan Makanan Untuk Penderita Hepatitis B - Penyakit hepatitis B bukanlah penyakit ringan. Melainkan penyakit hati kronis yang disebabkan oleh virus hepatitis B yang berpotensi untuk berubah menjadi sirosis dan kanker hati. Agar sembuh total, tidak hanya pengobatan saja yang harus dilakukan. Tapi, anda juga sebaiknya mematuhi pantangan makanan untuk penderita hepatitis B. Hal ini sangat berguna untuk proses kesembuhan anda.

Apa Saja Yang Termasuk Pantangan Makanan Untuk Penderita Hepatitis B ??


Pantangan Makanan Untuk Penderita Hepatitis B

Dibawah ini adalah daftar makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita hepatitis B. Diantaranya:

  1. Penderita hepatitis B sebaiknya menghindari konsumsi kue atau cemilan dengan kandungan kalori yang tinggi dan lemak jenuh, seperti kue tart, gorengan, fast food, dll.
  2. Hindari juga makanan yang menimbulkan gas, seperti ubi, kacang merang, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dan nangka.
  3. Hindari makanan-makanan yang mengandung tinggi lemak seperti: daging kambing dan babi, jeroan, es krim, susu full cream, keju, mentega/margarine, makanan berminyak dan makanan bersantan.
  4. Hindari untuk konsumsi minuman beralkohol, bersoda atau minuman berkarbonasi
  5. Hindari penggunaan bumbu yang kuat seperti cabai, jenis bawang-bawangan terutama bawang bombai, merica/lada, cuka, jahe dll
  6. Hindari konsumsi makanan kaleng atau yang sudah melalui proses pengawetan. Salah satunya seperti sarden, corned dan telur asin
  7. Hindari konsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat olahan, karena karbohidrat olahan mempunyai kandungan glukosa cukup tinggi yang dapat memperburuk kondisi kesehatan hati, seperti: permen, cokelat, roti, dll.
  8. Tidak mengkonsumsi makanan atau sayur-mayur yang memiliki tinggi serat

Itulah beberapa pantangan makanan untuk penderita hepatitis B yang harus dipatuhi. Selain itu, penderita hepatitis B dianjurkan untuk:

  • Mengkonsumsi makanan yang di olah dengan cara di kukus atau di rebus
  • Perbanyak konsumsi air putih atau jus buah
  • Rutin melakukan olahraga
  • Konsumsi makanan bernutrisi untuk membantu menghilangkan racun dalam tubuh. Contohnya buah dan sayuran, gandum, serta daging tanpa lemak sebagai sumber protein
  • Hindari rokok dan
  • Beristirahat dengan cukup

SOLUSI PENGOBATAN HEPATITIS B

Untuk mengobati hepatitis B anda secara aman tanpa efeksamping, kami rekomendasikan jelly gamat GOLD-G untuk anda. Dengan bahan utama teripang emas yang memiliki kandungan sangat lengkap dan berkhasiat untuk obati penyakit hepatitis B. Di dalamnya juga terdapat anti-virus yang mampu membunuh dan mengeluarkan VHB penyebab hepatitis B. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan >>KLIK DISINI<<

Terima kasih banyak atas kunjungan anda. Semoga artikel "Pantangan Makanan Untuk Penderita Hepatitis B" di atas dapat bermanfaat untuk anda semua penderita hepatitis B.

- Salam Sehat -

4/09/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih


Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih - Infeksi saluran kemih (ISK) ini adalah salah satu penyakit yang diakibatkan oleh infeksi bakteri pada saluran kemih atau ureter yang mengakibatkan penderitanya merasakan perih ketika berkemih atau anyang-anyangeun (air kemih seperti tertinggal/ / tidak tuntas). Penyakit ini harus segera di obati agar tidak semakin parah. Karena bakteri tersebut bisa berkembang dan menginfeksi ginjal.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih

Untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih ini pengobatan saja tidak cukup. Harus di imbangi dengan faktor lainnya seperti menjaga kebersihan organ intim dan tentu saja menghindari pantangan makanan untuk penderita infeksi saluran kemih. Melakukan pengobatan sekaligus menghindari pantangan makanannya dapat membuat proses penyembuhan lebih cepat dan memberikan hasil yang maksimal.

Daftar Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih


Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih

Di bawah ini ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi atau harus dihindari oleh penderita infeksi saluran kemih. Makanan tersebut diantaranya:

  • Makanan yang mengandung bahan kimia
  • Makanan dan minuman yang mengandung alkohol seperti nagka, durian, lengkeng, tape, dll.
  • Hindari konsumsi seafood seperti udang, kepiting, dll
  • Hindari konsumsi kopi
  • Hindari konsumsi makanan pedas (cabe)
  • Hindari makanan berlemak dan
  • Hindari konsumsi terasi
  • Hindari konsumsi makanan yang di bakar

Itulah beberapa pantangan makanan untuk penderita infeksi saluran kemih. Disamping menghindari makanan diatas, disarankan untuk lebih banyak konsumsi air putih.

SOLUSI PENGOBATAN :

Untuk mengobati infeksi saluran kemih anda secara aman tanpa efeksamping dengan memberikan hasil yang nyata, jelly gamat Gold-G adalah rekomendasi terbaik kami. Gold-G ini sudah banyak membantu penderita ISK mendapatkan kesembuhan. Informasi lebih lengkap mengenai khasiat Gold-G untuk mengobati infkesi saluran kemih, silahkan >>KLIK DISINI!!<<

Terima kasih banyak sudah berkunjung. Semoga artikel "Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih" di atas dapat bermanfaat untuk anda semua.

4/02/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Usus Buntu


Dalam proses penyembuhan usus buntu, tidak hanya pengobatan saja yang harus di perhatikan. Alangkah baiknya jika anda juga memperhatikan pantangan makanan untuk penderita usus buntu. Karena dengan begitu penyakit usus buntu yang anda derita tidak akan bertambah parah dan proses penyembuhannyapun bisa berjalan dengan lebih cepat.

Di bawah ini adalah beberapa jenis pantangan makanan untuk penderita usus buntu yang harus di hindari. Dan mungkin salah satunya adalah makanan favorit anda.


Pantangan Makanan Untuk Penderita Usus Buntu

  • Makanan pedas
  • Makanan atau minuman yang terlalu dingin misalnya es
  • Buah Nanas dan Semangka
  • Makanan dan minuman yang mengandung kafein
  • Makanan yang mengandung garam dan vetsin tinggi 
  • Makanan dan minuman yang mengandung zat karsinogen
  • Hindari konsumsi alkohol. Baik dalam bentuk minuman atau yang terdapat dalam makanan
  • Makanan yang mengandung minyak berlebih seperti gorengan
  • Makanan yang diawetkan
  • Makanan yang di olah dengan cara di goreng atau di bakar
  • Makanan Yang Mengandung Garam dan Vetsin Tinggi
  • Daging yang diproses secara instan
  • Daging unggas

Itulah beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh penderita usus buntu selama proses penyembuhan. Selain mematuhi pantangan makanan untuk penderita usus buntu, disarankan juga untuk mengkonsumsi air putih dan merubah pola hidup menjadi lebih cehat.

SOLUSI PENGOBATAN

Jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang adalah rekomendasi terbaik kami sebagai solusi untuk pengobatan usus buntu anda. Khasiat dari kandungannya sudah terbukti secara nyata mampu obati penyakit usus buntu hingga tuntas secara aman tanpa efeksamping. Lebih lengkapnya, silahkan >> KLIK DISINI !! <<

Semoga, dengan adanya artikel pantangan makanan untuk penderita usus buntu di atas dapat membantu memberikan solusi untuk kesembuhan penyakit anda. Amiin

- Salam Sehat -