10/25/2016

Informasi seputar pantangan makanan untuk penderita penebalan dinding rahim terlengkap bisa Anda dapatkan di tempat kami.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim


Sangat penting sekali untuk Anda penderita penebalan dinding rahim (Hiperplasia Endometrium) untuk mengetahui apa saja yang menjadi pantangan bagi penderita penebalan dinding rahim.

Hal ini akan sangat bermanfaat untuk proses penyembuhan penebalan dinding rahim yang saat ini Anda derita. Karena menjaga pantangan makanan sama pentingnya dengan melakukan pengobatan.

Ada beberapa makanan yang jika di konsumsi oleh penderita penebalan dinding rahim justru dapat membuat kondisinya semakin memburuk.

Dan apa sajakah makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penebalan dinding rahim atau Hiperplasia Endometrium? Berikut listnya.

Daftar Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim
  • Pantangan makanan penebalan dinding rahim yang pertama adalah alkohol. Baik alkohol yang terkandung dalam minuman seperti tuak, wine, bir, dan lainnya, maupun alkohol yang terkandung dalam makanan seperti durian, nangka, tape, anggur, dan lainnya.
  • Kemudian, penderita penebalan dinding rahim atau Hiperplasia Endometrium juga sebaiknya tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung gula tinggi termasuk soda, minuman berenergi, dan minuman berkarbonasi lainnya.
  • Makanan yang di bakar atau di panggang juga sebaiknya tidak di masukkan dalam menu hidangan Anda. Seperti sate, steak, dll.
  • Makanan yang mengandung lemak jenuh atau kolesterol tinggi juga sebaiknya tidak di konsumsi dulu. Seperti: goreng-gorengan, makanan bersantan, kulit ayam, seafood, daging merah dan daging unggas, seafood, serta produk susu dan olahannya.
  • Jika Anda salah satu penggemar makanan cepat saji, maka, selama Anda menderita penebalan dinding rahim, Anda sebaiknya menjauhinya dulu. Karena makanan cepat saji juga termasuk makanan yang harus dihindari oleh penderita penebalan dinding rahim.
  • Makanan kaleng seperti korned, sarden, buah kering, snack, dan makanan lainnya yang mengandung bahan pengawet kimia juga harus dihindari.
  • Selama Anda menjalani pengobatan, sebaiknya Anda tidak mengkonsumsi kangkung dan tauge. Kedua jenis sayuran ini dapat menghambat obat untuk bekerja secara maksimal.

Itulah beberapa makanan dan minuman yang termasuk dalam list pantangan untuk penderita penebalan dinding rahim.

Selain menjauhi pantangan makanan penebalan dinding rahim di atas, Anda kami sarankan untuk selalu mengelola stres dan cukup istirahat.

NB : Bagi Anda yang ingin mengobati penebalan dinding rahim secara alami tanpa efek samping, jelly gamat QnC bisa menjadi solusinya. Silahkan KLIK DISINI untuk informasi lebih lengkapnya.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim