12/24/2014

Obat Herbal Lambung Bengkak

Tags

Obat Herbal Lambung Bengkak


Lambung merupakan salah satu organ tubuh manusia yang termasuk penting fungsinya sebagai sistem pencernaan. Jika lambung bengkak, maka bisa di pastikan pencernaanpun dapat ikut terganggu. Di butuhkan penanganan yang tepat untuk mengobati lambung bengkak ini. Salah satunya dengan menggunakan terapi obat herbal lambung bengkak yang sudah jelas aman dan tidak menyebabkan efek samping dalam proses pengobatannya.

Obat Herbal Lambung Bengkak

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan lambung bengkak, salah satunya adalah karena adanya tukak lambung akibat iritasi zat asam yang tinggi dan makanan-makanan yang dapat mengganggu lambung seperti makanan pedas, asam, bersantan, minuman bersoda dan lainnya.

Obat Herbal Lambung Bengkak Jelly Gamat Solusi Tepat Obati Lambung Bengkak Secara Aman Tanpa Efek Samping


Obat Herbal Lambung Bengkak
Jelly Gamat di buat dari ekstrak teripang emas species stichopus variegatus yang memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap. Kolagen, gamapeptide, saponin, mukopolisakarida, vitamin, mineral, protein, DHA & EPA, omega 3, 6 dan 9, antiseptik alamiah, asam amino, dan glukosaminoglikan (GAGs) adalah beberapa diantaranya.

Kandungan di atas sangat tepat untuk dikonsumsi oleh penderita lambung bengkak. Hal tersebut karena kandungan dalam teripang berkhasiat untuk menormalkan zat asam lambung yang tinggi. Gamapeptide dan kolagen dalam obat herbal lambung bengkak ini berkhasiat untuk mengeringkan luka pada lambung yang emngakibatkan lambung menjadi bengkak dan membantu meregenerasi sel-sel yang telah rusak dan membusuk. Sedangkan antiseptik alamiah bersama asam amino dapat membunuh bakteri jahat yang bersarang di lambung dan menetralkan asam lambung yang tinggi. Dengan begitu lambung bengkak anda akan teratasi.

Dengan mengkonsumsi jelly gamat secara rutin dan teratur, tidak hanya penyakit lambung bengkak anda yang bisa sembuh, tapi juga kesehatan anda secara menyeluruh dapat di perbaiki dan senantiasa terjaga selalu. Karena jelly gamat selain berfungsi untuk pengobatan juga sebagai suplemen.

Tidak hanya untuk dewasa, jelly gamat dapat dikonsumsi oleh semua usia (mulai dari batita hingga lansia) dan aman juga bagi ibu hamil dan menyusui.

Terapi selama satu bulan dengan menghabiskan 4 sampai 6 botol jelly gamat dapat memberikan hasil yang maksimal untuk proses penyembuhan penyakit anda.


Untuk anda yang ingin membeli jelly gamat sebagai obat herbal lambung bengkak, silahkan SMS saja dengn menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah disediakan seperti contoh dibawah. (jangan lupa untuk menyertakan kode pemesanan "JGW").

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT


Kode pesan : JGW

Ketik JGW : jml pesan : nama anda : alamat lengkap anda : no hp/tlp

Kirimkan ke 081.313.056.955 <atau> 085.323.239.418 (SMS saja)


CONTOH


JGW : 4 btl : Kartika : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.01 Rw.11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 08135xxx

Kirimkan ke 081.313.056.955 <atau> 085.323.239.418 (SMS saja)

 

Sertakan Kode "JGW" Dalam Setiap SMS Pemesanan Anda.

-----------------------------------

Dapatkan potongan harga menarik untuk pembelian 4 botol atau 10 botol langsung dari harga normal Rp 180.000/btl.


- Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya. Setiap penyakit pasti ada obatnya dan dapat di sembuhkan -


Obat Herbal Lambung Bengkak