3/24/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Miom

Tags

Pantangan Makanan Untuk Penderita Miom


Penyakit miom merupakan tumor jinak berupa daging yang tumbuh pada dinding rahim. Miom dapat di pengaruhi oleh faktor hormonal dan gaya hidup. Dalam proses penyembuhan penyakit miom ini bukan hanya pengobatan yang harus dilakukan dengan tepat, tapi anda juga harus memperhatikan pantangan makanan untuk penderita miom. Dengan menghindari pantangannya, proses pengobatan akan berjalan dengan maksimal.


Dan di bawah ini merupakan daftar makanan yang tidak boleh dikonsumsi atau harus di hindari oleh penderita miom (pantangan makanan untuk penderita miom). Diantaranya seperti:


Pantangan Makanan Untuk Penderita Miom

  1. Hindari makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh tinggi, seperti: daging unggas, gula tambahan, produk susu, pai dan kue, popcorn, kelapa dan olahannya seperti minyak kelapa dan santan, kentang tumbuk, pizza, sosis, kuning telur, dll.
  2. Hindari mengkonsumsi makanan cepat saji atau makanan olahan yang mengnadung bahan kimia
  3. Hindari konsumsi daging merah
  4. Hindari konsumsi kafein secara berlebihan
  5. Hindari konsumsi alkohol dan minuman ringan bersoda
  6. Hindari makanan yang menimbulkan gas, seperti: ubi, kacang merah, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dll.
  7. Hindari makanan termasuk buah-buahan yang mengandung alkohol seperti tape singkong/ketan, durian, nangka, lengkeng, nanas, duku, anggur, dll
  8. Hindari penggunaan bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi, seperti: cabai, bawang-bawangan, merica, cuka, jahe, dll.
  9. Hindari makanan putih (whith food) seperti pasta, roti putih, dll. Menurut para pakar, makanan ini akan mengubah metabolisme estrogen dan dapat juga mnyebabkan fibroid tumbuh lebih besar
  10. Dan hindari konsumsi makanan yang di goreng dan di bakar. Dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang di olah dengan cara di kukus (steam)atau di rebus.

Itulah beberapa makanan yang harus dihindari untuk dikonsumsi oleh penderita miom. Dengan menjaga asupan makanan anda, bisa memaksimalkan proses pengobatan dan mencegah penyakit miom anda semakin bertambah parah.

SOLUSI PENGOBATAN :


Untuk mengobati penyakit miom dengan aman tanpa efeksamping, obat herbal jelly gamat Gold-G adalah rekomendasi terbaik untuk anda. Selain tidak mengandung bahan kimia, khasiat dari jelly gamat dalam mengobati penyakit miom sudah terbukti secara nyata dan legalitasnya juga sudah jelas karena sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor register TI 114645721. Silahkan KLIK DISINI untuk penjelasan lebih lengkapnya.

Terima kasih sudah menyimak. Semoga artikel "pantangan makanan untuk penderita miom" di atas dapat bermanfaat untuk anda semua. Amiin - Salam Sehat -