2/10/2016

Pantangan Makanan Untuk Penderita Liver

Tags

Pantangan Makanan Untuk Penderita Liver


Pantangan Makanan Untuk Penderita Liver - Penyakit liver merupakan salah satu penyakit berbahaya yang terbilang cukup banyak penderitanya. Penyakit ini termasuk berbahaya karena bisa mempengaruhi fungsi hati. Sedangkan organ hati atau liver ini fungsinya sangat penting sekali untuk tubuh. Salah satunya adalah membantu fungsi ginjal untuk memecah senyawa-senyawa yang ada pada tubuh yang bersifat racun.

Agar penyakit liver yang Anda derita bisa sembuh total, melakukan pengobatan liver saja tidak cukup. Tapi anda juga harus menjaga asupan makanan anda. Ketahuilah apa yang menjadi pantangan makanan untuk penderita liver agar penyakit liver anda tidak semakin parah dan segera sembuh.

Apa sajakah yang menjadi Pantangan Makanan Untuk Penderita Liver ?


Pantangan Makanan Untuk Penderita Liver

Ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh di makan oleh penderita penyakit liver. Karena dampaknya sangat tidak baik. Di bawah ini beberapa pantangan makanan untuk penderita liver.

  1. Makanan kemasan kaleng dan makanan yang mengandung bahan kimia. Contohnya seperti makanan ringan, minuman ringan, sarden, corned, dll.
  2. Bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi seperti cabai, jenis bawang-bawangan, merica/lada, cuka, jahe dll.
  3. Makanan dengan kandungan lemak yang tinggi seperti daging kambing dan babi, jeroan, es krim, susu full cream, keju, mentega/margarine, makanan berminyak, makanan bersantan, dll.
  4. Makanan dengan tingkat kalori tinggi
  5. Makanan yang menimbulkan gas, seperti ubi, kacang merang, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dan nangka.
  6. Makanan dan minuman yang mengandung alkohol.
  7. Hindari makanan yang di goreng, di panggang, di bakar atau di asap. Usahakan makanan yang akan anda makan di olah dengan cara di kukus atau di rebus. Makanan yang di olah dengan cara di kukus atau di rebus jauh lebih sehat karena dapat membuat makanan tersebut terhindar dari lemak.
Selain mematuhi pantangan makanannya. Saya pribadi menyarankan anda untuk merubah pola hidup menjadi lebih sehat dan lakukan olahraga secara rutin. Salah satunya jogging di pagi hari minimal selama 45 menit.

SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT LIVER :


Untuk mengobati penyakit liver anda secara aman tanpa menyebabkan efeksamping dengan hasil yang maksimal dan efektif lebih cepat. Rekomendasi terbaik kami adalah jelly gamat gold-g yang khasiat dan keampuhannya sudah terbukti secara NYATA dalam mengobati penyakit liver. Untuk lengkapnya mengenai jelly gamat silahkan KLIK DISINI !

Terima kasih telah menyimak artikel " Pantangan Makanan Untuk Penderita Liver " di atas. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan solusi untuk kesembuhan penyakit liver anda. Salam Sehat !!