7/03/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Tuberkulosis


Pantangan Makanan Untuk Penderita Tuberkulosis - Penyakit tuberkulosis merupakan penyakit menahun yang dapat menular atau ditularkan. Butuh waktu 6 bulan tanpa henti untuk mengobati penyakit ini.

Disamping melakukan pengobatan, asupan makanan juga harus di perhatikan. Baiknya Anda menjauhi pantangan makanan untuk penderita tuberkulosis dan lebih banyak kunsumsi makanan yang bergizi. Hal ini agar obat bekerja dengan maksimal.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Tuberkulosis


Pantangan Makanan Untuk Penderita Tuberkulosis

  • Penderita tuberkulosis tidak dianjurkan untuk konsumsi gula halus dan juga gula olahan.
  • Hindari konsumsi rokok dan alkohol. Karena bisa semakin memperburuk kondisi yang ada
  • Hindari konsumsi acar dan saus. Acar dan saus memiliki banyak kandungan natrium. Dan penderita tuberkulosis harus membatasi asupan natrium
  • Hindari konsumsi teh dan kopi. Hal ini karena kopi dan teh mengandung kafein, sedangkan kafein adalah stimulan TBC

Itulah pantangan makanan untuk penderita tuberkulosis. Selain menjaga asupan makanan, kami sarankan Anda untuk merubah pola hidup sebelumnya menjadi lebih sehat.

Lakukan pengobatan selama 6 bulan tanpa henti dengan teratur. Bila obat tidak digunakan secara teratur, bakteri Tuberkulosis akan kebal (resisten) terhadap pengobatan. Jika sudah resisten, pengobatan Tuberkulosis akan semakin sulit dan harus di ulang kembali.

Rekomendasi Pengobatan :

Untuk mengobati penyakit tuberkulosis Anda secara alami tanpa efeksamping, kami rekomendasikan Anda untuk melakukan pengobatan tradisional tuberkulosis dengan jelly gamat Gold-G. Khasiat jelly gamat Gold-G dalam mengobati penyakit ini sudah terbukti. Silahkan KLIK DISINI untuk penjelasan yang lebih lengkapnya.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada postingan 'Pantangan Makanan Untuk Penderita Tuberkulosis' di atas. Semoga bermanfaat untuk Anda semuanya. 

 

Mungkin terkait :