7/29/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Ginjal


Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Ginjal
Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Ginjal - Sangat penting sekali bagi Anda penderita infeksi ginjal untuk mengetahui makanan apa saja yang menjadi pantangan atau tidak boleh dikonsumsi. Karena melakukan pengobatan dan mematuhi pantangan makanan untuk penderita infeksi ginjal dapat memberikan hasil yang maksimal.

Menjaga asupan makanan tidak hanya berfungsi untuk menjaga kesehatan ginjal, tapi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dan dibawah ini ada beberapa makanan yang sebaiknya dijauhi oleh penderita infeksi ginjal.

Daftar Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Ginjal


Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Ginjal

  1. Hindari konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi. Seperti: telur, susu dan olahannya, daging unggas, daging kambing, udang, dll.
  2. Hindari untuk konsumsi makanan yang mengandung kadar garam yang tinggi. Seperti: makanan cepat saji, asinan, ikan asin, makanan kalengan, makanan yang dibekukan, dll.
  3. Hindari konsumsi makanan yang mengandung kalium tinggi. Seperti: apel, alpukat, anggur, pisang, jeruk, kubis, kembang kol, buncis, pepaya dan daunnya, dll.
  4. Hindari juga konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi
  5. Hindari konsumsi makanan yang mengandung zat fosfor (selai kacang, jenis kacang-kacangan, kacang kering, susu dan keju)

Selain mematuhi pantangan makanan untuk penderita infeksi ginjal di atas, kami sarankan Anda untuk mencukupi kebutuhan air. Namun, yang harus Anda perhatikan adalah tidak boleh berlebihan dalam konsumsi air putih. Minumlah saat Anda merasa haus.

Untuk mengobati penyakit infeksi ginjal secara alami, aman dan tidak menyebabkan efeksamping. Kami rekomendasikan Anda untuk mencoba jelly gamat Gold-G obat herbal infeksi ginjal terbaik yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit ini. Untuk khasiat lengkapnya, silahkan >>KLIK DISINI<<

Itulah informasi pantangan makanan untuk penderita infeksi ginjal yang bisa saya sampaikan disini. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk KESEHATAN Anda. Kesembuhan Anda adalah motivasi untuk kami.