10/07/2014

Pantangan Makanan Untuk Penderita Parkinson

Tags

Pantangan Makanan Untuk Penderita Parkinson


Blog pantangan makanan - Makanan adalah salah satu unsur yang tubuh perlukan untuk menambah energi. Ada banyak jenis makanan yang bisa dikonsumsi oleh amnusia, mulai dari makanan sehat sampai junk fodd yang sangat menggoda. Namun jika anda penderita parkinson, anda harus lebih hati-hati dan pintar-pintarlah memilah-milih makanan. Bukan berarti anda tidak bisa makan enak, tapi sebaiknya anda mengontrol asupan makanan anda. Nah disini kami akan memberikan informasi pantangan makanan untuk penderita parkinson. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Parkinson
Salah satu jenis makanan yang mengandung gula tinggi

Jenis makanan di bawah ini sebaiknya dihindari oleh anda penderita parkinson. Hal ini bertujuan agar penyakit anda tidka semakin bertambah parah dan untuk mempercepat proses pemulihan penyakit anda. Dan di bawah ini ada beberapa jenis makanan yang menjadi pantangan atau tidak boleh di konsumsi oleh penderita parkinson. Diantaranya:

  1. Makanan yang mengandung gula tinggi seperti es krim, yogurt, produk susu, dll.
  2. Makanan yang mengandung bahan pengawet
  3. Junk food
  4. Alkohol dan minuman bersoda
  5. Serta makanan yang tidak sehat lainnya
Untuk penanganan atau pengobatan parkinson, kami merekomendasikan herbal jelly gamat sebagai obat parkinson anda. Jelly gamat mampu mengobati penyakit parkinson hingga sembuh. Untuk penjelasan lebih lengkapnya bisa dilihat di link ini >> KLIK DISINI!

Itulah sedikit pembahasan mengenai pentangan makanan parkinson dan solusi pengobatannya. Semoga bisa membantu kesembuhan penyakit anda. Terima kasih.

This Is The Oldest Page