1/19/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Serviks

Tags

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Serviks


Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Serviks - Kanker serviks menjadi penyakit paling menakutkan bagi kaum perempuan selain kanker payudara. Hal tersebut karena selain dapat membuat penderitanya kesulitan mendapatkan momongan, kanker serviks menjadi penyebab kematian tertinggi akibat kanker pada perempuan.

Ada banyak faktor yang harus di perhatikan oleh penderita kanker serviks. Selain pengobatan, anda harus memperhatikan kebersihan organ intim dan juga kebersihan lingkungan anda, pemilihan celana dalam yang tepat dan patuhi pantangan makanan untuk penderita kanker serviks. Dengan begitu, penyakit anda dapat teratasi secara maksimal.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Serviks


Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Serviks

Di bawah ini beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh penderita kanker serviks. Diantaranya:

  1. Makanan yang diawetkan (Dalam makanan yang di awetkan terdapat senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsiogenaktif)
  2. Makanan gosong (Sama halnya dengan makanan yang diawetkan yaitu mengandung senyawa kimia yang bisa berubah menjadi karsiogenaktif)
  3. Makanan yang dimasak dengan cara di bakar atau digoreng
  4. Daging, termasuk daging sapi, kerbau, kambing dan babi, memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  5. Daging unggas, hal ini dikarenakan daging unggas biasanya menyuntikan hormon yang mirip dengan hormon anabolic pada manusia, dimana jenis hormon ini diduga dapat memicu pertumbuhan sel kanker
  6. Ikan asin, ini jenis ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  7. Minuman ringan bersifat karsinogen, yaitu jenis es atau minuman dingin, yang dapat mengganggu kelancaran peredaran darah. dan alkohol yang dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
  8. Seafood, udang, kerang, cumi-cumi, kepiting yang mengandung lemak tinggi (lemak tinggi bisa merangsang berkembangnya sel kanker)
  9. Sayuran : tauge (memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat mengurangi kerja obat), cabai (dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh)
  10. Buah-buahan : lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian dan anggur menghasilkan alkohol sehingga dapat merangsang perkembangan sel kanker.

Itulah beberapa list pantangan makanan untuk penderita kanker serviks yang harus anda ketahui. Karena dengan menghindari pantangannya, penyakit anda bisa terobati lebih cepat.

Anda harus percaya, jika penyakit seberat apapun pasti ada obatnya dan bisa disembuhkan. Karena tidak ada yang mustahil bagi Tuhan untuk hamba-hambanya yang selalu berusaha dan berfikiran positif untuk kesembuhannya.

SOLUSI PENGOBATAN KANKER SERVIKS DENGAN HERBAL


Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Serviks

Untuk mengobati kanker serviks secara aman tanpa efek samping, kami merekomendasikan jelly gamat gold-g yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang mengandung senyawa antikanker dan tumor yang sudah teruji secara klinis dan terbukti secara NYATA. Silahkan KLIK DISINI untuk informasi lebih lengkap tentang khasiat dan kandungan jelly gamat Gold-G untuk mengobati kanker serviks.

Terima kasih telah membaca "Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Serviks" pada blog ini. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkannya. Semoga lekas sembuh :)