1/15/2015

Pengobatan Tradisional Gastroenteritis

Tags

Pengobatan Tradisional Gastroenteritis


Pengobatan Tradisional Gastroenteritis - Gastroenteritis merupakan kondisi medis dimana terjadi peradangan (itis) pada saluran pencernaan yang melibatkan lambung (gastro) serta usus-usus kecil (entero) sehingga mengakibatkan kombinasi diare, muntah, dan sakit serta kejang perut. Penyakit ini sebaiknya segera di obati agar tidak semakin bertambah parah.

Pengobatan Tradisional Gastroenteritis

Gastroenteritis dapat terjadi pada siapa saja baik anak-anak ataupun dewasa. Namun risiko infeksi lebih tinggi pada anak-anak karena kurangnya kekebalan tubuh mereka dan kebersihan yang relatif buruk. Virus (rotavirus, norovirus, adenovirus, dan astrovirus) dan spesies bakteri Escherichia coli dan Campylobacter adalah penyebab utama gastroenteritis. Rotavirus adalah penyebab paling umum terjadinya gastroenteritis pada anak-anak dan norovirus menjadi penyebab gastroenteritis pada dewasa. Bakteri lain dan parasit serta konsumsi makanan yang dimasak secara tidak benar atau air yang sudah terkontaminasi atau melalui persinggungan langsung dengan orang yang terinfeksi menjadi faktor lain yang dapat menyebabkan gastroenteritis.


Tanda dan Gejala Dari Gastroenteritis

Ada beberapa tanda dan gejala yang menyertai gastroenteritis. Diantaranya:

  • Diare dan muntah
  • Kejang perut
  • Demam
  • Letih
  • Sakit kepala, dan nyeri otot
  • Dan jika disebabkan oleh bakteri, biasanya tinja penderita mengandung darah.

Untuk pengobatan gastroenteritis ini, kami rekomendasikan anda jelly gamat gold-g yang terbuat dari ekstrak teripang emas tanpa tambahan bahan kimia buatan apapun. Sehingga jelly gamat sangat aman untuk di konsumsi oleh semua usia (dari batita hingga lansia) serta ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efek samping.

Jelly Gamat Solusi Pengobatan Tradisional Gastroenteritis Paling Ampuh


Pengobatan Tradisional Gastroenteritis
Di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan jelly gamat untuk pengobatan tradisional gastroenteritis ini terdapat kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap. Kandungan-kandungan tersebut diantaranya seperti kolagen, protein, gamapeptide (tidak dimiliki teripang species lain), DHA & EPA, asam amino, antiseptik alamiah, Glucosaminoglycan (GAGs), mukopolisakarida, lektin, omega 3, 6 dan omega 9 serta kandungan lainnya. Kandungan-kandungan tersebut berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk gastroenteritis.

Untuk gastroenteritis, cara kerjanya adalah dengan membunuh virus, bakteri atau parasit yang menjadi sumber penyebab gastroenteritis. Pasalnya antiseptik alamiah pada teripang emmiliki kemampuan untuk membunuh virus, bakteri serta parasit secara alami. Setelah itu, gamapeptide, CGF (Cell Growth Factor) bersama DHA & EPA dan kolagen membantu mengobati peradangan yang terjadi baik pada lambung ataupun usus-usus kecil. Selain mengobati peradangannya, kandungan tersebut berkhasiat untuk mengeringkan luka 3 kali lebih cepat dan meregenerasi atau memperbaiki sel-sel yang rusak bahkan membusuk. Sehingga dapat kembali sehat seperti semula.

Jelly gamat jika dikonsumsi secara rutin tidak hanya memberikan kesembuhan atas penyakit tertentu yang anda derita, tapi juga dapat memperbaiki dan menjaga kesehatan tubuh secra menyeluruh. Sehingga kesehatan anda akan senantiasa selalu terjaga. Itulah kenapa jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik kami untuk pengobatan tradisional gastroenteritis anda.

Dengan menghabiskan 4-6 botol dalam satu bulan, penyakit anda dapat teratasi secara maksimal.


Untuk pemesanan jelly gamat, silahkan kirimkan SMS ke nomor 081.313.056.955 <atau> 085.323.239.418 dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah disediakan seperti contoh dibawah.


-----------------------------------------------

Ketik kode JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp
Kirimkan ke 081313056955 </> 085323239418 (SMS saja)

CONTOH

JGW : 10 btl : Lia Kartika : Jl.ME Subanda No 99 Tasikmalaya : 085322xxx
Kirimkan ke 081313056955 </> 085323239418 (SMS saja)

----------------------------------------------- 

JANGAN LUPA, Kode pesan "JGW" WAJIB anda cantumkan dalam setiap SMS pemesanannya.


Dapatkan potongan harga menarik untuk setiap pembelian 4 botol atau 10 botol langsung jelly gamat. Informasi lengkapnyasilahkan hubungi CS di 081.313.056.955 (tlp/SMS)

Pengobatan Tradisional Gastroenteritis