5/05/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Herpes

Tags

Pantangan Makanan Untuk Penderita Herpes


Pantangan Makanan Untuk Penderita Herpes - Herpes merupakan salah satu penyakit kulit yang terbilang menakutkan. Karena selain menimbulkan rasa gatal dan panas, herpes ini dapat menular melalui cairan yang terdapat dalam bintil pada penderita herpes. Untuk mengatasinya tidak hanya pengobatan, tapi juga harus mematuhi pantangan makanan untuk penderita herpes. Hal ini sangat bermanfaat sekali. Karena selain mencegah herpes bertambah semakin parah, dengan mematuhi pantangannya, proses pengobatan dan penyembuhannya juga dapat berlangsung secara maksimal.

Sebelum herpes Anda sembuh, sebaiknya hindari makanan dan minuman di bawah ini. Seperti:

Pantangan Makanan Untuk Penderita Herpes
  • Daging-dagingan. Terutama daging kambing dan babi, karena dapat efeknya sangat tidak baik untuk herpes Anda
  • Daging ayam broiler dan telur
  • Seafood terutama ikan bandeng, ikan tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting
  • Sebisa mungkin hindari konsumsi kopi, susu dan minuman berkarbonasi
  • Hindari alkohol
  • Hindari konsumsi kol dan mentimun
  • Hindari juga makanan yang mengandung arigin tinggi. Arginin dalam kadar tinggi bisa ditemukan pada makanan yang berasal dari kacang tanah, almond, cokelat, kacang mete, kelapa maupun kismis. Konsumsi arigin dalam jumlah yang banyak dapat memperlama proses penyembuhan herpes.
  • Selain makanan di atas, pantangan lain untuk penderita herpes adalah rokok. Sebisa mungkin hindari rokok. karena bisa memperburuk kondisi herpes anda.

Itulah pantangan makanan untuk penderita herpes yang harus Anda hindari. Dan jika penyakit herpes anda belum kunjung sembuh. Saya sarankan Anda untuk mencoba obat herbal jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang sudah terbukti dapat membantu mengobati herpes secara alami dengan hasil yang efektif lebih cepat. Untuk lebih lengkapnya, silahkan >>KLIK Cara Mengobati Herpes DISINI<<

Semoga dengan adanya artikel pantangan makanan untuk penderita herpes di atas, bisa meringankan dan membantu kesembuhan herpes Anda.