5/18/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kista Ovarium

Tags

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kista Ovarium


Pantangan Makanan Untuk Penderita Kista Ovarium - Kista ovarium menjadi salah satu penyakit yang terjadi pada perempuan. Dimana pada ovarium atau indung telur ini telah tumbuh kista. Kista sendiri adalah tumor jinak yang berbentuk kistik seperti balon, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Untuk mengatasi penyakit kista ovarium ini tidak hanya pengobatan yang harus dilakukan, tapi juga Anda harus mematuhi pantangan makanan untuk penderita kista ovarium. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan proses pengobatan.

Di bawah ini adalah Pantangan Makanan Untuk Penderita Kista Ovarium yang harus Anda ketahui


Pantangan Makanan Untuk Penderita Kista Ovarium

Berikut daftar makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita kista ovarium. Seperti:

  • Makanan yang di bakar atau di goreng (lebih dianjurkan mengkonsumsi makanan yang di olah dengan cara di rebus atau kukus)
  • Makanan yang di olah dengan menggunakan wadah plastik dalam microwave
  • Hindari konsumsi tauge, sawi putih dan kangkung
  • Hindari konsumsi kacang kedelai dan produk olahannya
  • Hindari konsumsi minuman beralkohol dan juga makanan yang mengandung alkohol. Seperti: buah durian, nangka, lengkeng, anggur, duku, nanas, tape (ketan dan singkong), dll.
  • Hindari konsumsi minuman kaleng (bersoda) yang tinggi kandungan zat karbonasi dan gula nya
  • Hindari konsumsi daging. Baik daging merah ataupun daging unggas
  • Jauhi konsumsi makanan ringan (snack), makanan kaleng, mie instan dan makanan cepat saji, dan makanan lainnya yang mengandung bahan pengawet kimia
  • Hindari konsumsi seafood secara berlebihan. Karena kandungan lemak yang tinggi dapat memperburuk kondisi kesehatan anda.
  • Hindari minum botol plastik atau air kemasan karena bisa jadi air terkontaminasi dengan zat kimia dari kemasan

Itulah beberapa pantangan makanan untuk penderita kista ovarium yang harus Anda ketahui. Karena dengan mematuhi pantangannya bisa mencegah pertumbuhan kista menjadi lebih parah. Sebagai solusi pengobatannya, kami sarankan Anda untuk mencoba menggunakan obat herbal kista ovarium dari jelly gamat Gold-G yang sudah terbukti keampuhan khasiatnya dalam membantu mengobati penyakit kista ovarium.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat Gold-G dalam mengobati kista ovarium, silahkan >>KLIK DISINI!!<<


Terima kasih banyak atas kunjungan Anda. Semoga artikel kesehatan di atas yang membahas tentang 'Pantangan Makanan Untuk Penderita Kista Ovarium' bisa bermanfaat bagi Anda semua. Salam sehat