6/05/2015

Obat Herbal Epilepsi atau Ayan

Tags

Obat Herbal Epilepsi atau Ayan


Obat Herbal Epilepsi atau Ayan - Dapatkan solusi pengobatan tradisional epilepsi atau ayan di tempat kami secara alami bersama jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ramuan ekstrak teripang emas. LEGALITAS jelly gamat sudah jelas. Salah satunya sudah resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomor register TI114645721.

Sekilas mengenai epilepsi


Obat Herbal Epilepsi atau Ayan

Penyakit epilepsi atau ayan ini adalah penyakit menahun yang terjadi akibat adanya gangguan neurologis yang mempengaruhi saraf di bagian kepala yang menyebabkan terjadinya serangan epilepsi berupa kejang yang biasanya juga disertai dengan kaluarnya busa dari mulut serta air liur yang menetes secara tidak terkontrol. 

Selain kejang, gejala yang sering menyertai serangan epilepsi adalah:

  • Kebingungan yang temporer
  • Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki
  • Hilang kesadaran secara total
  • Hilangnya kontrol buang air besar atau air kecil
  • Ujung atau sisi lidah bisa tergigit selama serangan epilespi

Untuk penyebab epilepsi secara pastinya belum diketahui, namun para ahli meyakini jika faktor dibawah ini bisa meningkatkan resiko seseorang untuk menderita penyakit epilepsi atau ayan. Seperti:

  • Faktor gen atau keturunan
  • Trauma pada kepala akibat kecelakaan atau cedera lainnya
  • Cedera sebelum melahirkan. Janin rentan terhadap kerusakan otak karena infeksi pada ibu, kurangnya nutrisi atau kekurangan oksigen. Hal ini dapat menyebabkan kelumpuhan otak pada anak.
  • Epilepsi dapat berhubungan dengan perkembangan penyakit lain seperti atroke, serangan jantung, infeksi otak (meningitis), kanker dan tumor otak

Sebagai solusi untuk mencegah dan mengobati penyakit epilepsi secara aman, kami sarankan Anda untuk mencoba pengobatan dengan obat herbal epilepsi atau ayan dari jelly gamat Gold-G. Jika tidak dicoba, Anda tidak akan tahu hasilnya. Karena sudah banyak penderita epilepsi yang terbantu dengan jelly gamat sebagai perantara kesembuhannya.

Obat Herbal Epilepsi atau Ayan Dari Jelly Gamat Solusi Pengobatan Epilepsi Secara Alami


Obat Herbal Epilepsi atau Ayan

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan gizi dan senyawa aktifnya yang lengkap berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit epilepsi atau ayan. Teripang yang digunakan sebagai bahan utama dari obat herbal epilepsi atau ayan ini adalah dari species terbaik. Yakni stichopus variegatus. Selain memiliki kandungan gizi dan senyawa aktif yang lengkap, species ini merupakan satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang berkhasiat:

  1. Sebagai anti-inflamasi yang dapat mengobati berbagai jenis infeksi dan peradangan
  2. Sebagai anti-analgesik yang dapat membantu mengurangi rasa sakit atau nyeir
  3. 3x mempercepat penyembuhan luka
  4. Membantu mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang mengalami kerusakan
  5. Membantu menstabilkan emosi, dan
  6. Memelihara sirkulasi darah

Selain itu, kandungan lainnya dalam obat herbal epilepsi atau ayan jelly gamat ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, DHA & EPA berkhasiat untuk meregenerasi dan memperbaiki sel-sel dan jaringan di dalam tubuh yang mengalami kerusakan termasuk untuk memperbaiki gangguan yang terjadi pada bagian kepala. Dengan begitu, penyakit epilepsi ini dapat terobati.

Dibawah ini adalah salah satu bukti nyata dari khasiat obat herbal epilepsi atau ayan jelly gamat dalam mengobati penyakit epilepsi secara alami.


http://pantanganmakananpenyakit-rr.blogspot.com/2015/06/obat-herbal-epilepsi-atau-ayan.html
Nama     : Sarmaramahida Manurung
Umur      : 25 Tahun
Alamat   : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa, padahal saya bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan terapi penyembuhan bersama jelly gamat selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 btl.

 

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT


Untuk mendapatkan obat herbal epilepsi atau ayan jelly gamat, silahkan kirimkan SMS pemesanannya dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:


---------------------------------------------

Kode pesan produk (JGB)

Ketik kode pesan (JGB) : jml pesannya : atas namanya : alamatnay yang lengkap : no HP/TLP yang dapat dihubungi

CONTOH

JGB : 6 btl : Siti Azahra : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 0823.xxx.xxx

 

KIRIMKAN KE 081.313.056.955

BBM KE 299352E8

---------------------------------------------

INGAT !! kode pesan produk (JGB) HARUS SELALU DICANTUMKAN


Pengiriman dilakukan keseluruh daerah di Indonesia menggunakan jasa pengiriman JNE. Dan untuk pembayaran di transfer melalui nomor rekening yang kami SMS kan bersama rincian total (obat+ongkir). Transfer pembayaran hanya dilakukan pada nomor rekning a/n Apar Suparjo atau Siska. Selain itu, kami tidak bertanggung jawab.

Semoga jelly gamat menjadi jalan bagi kesembuhan penyakit Anda. Semoga lekas sembuh