6/25/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Sendi

Tags

Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Sendi


Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Sendi - Radang sendi merupakan suatu kondisi dimana terjadi peradangan atau inflamasi pada sendi. Kondisi ini muncul akibat ujung-ujung tulang penyusun sendi yang saling bergesekan yang membuat tulang rawan semakin menipis. Kondisi inilah yang akhirnya menimbulkan rasa nyeri, ngilu atau sakit pada persendian.

Untuk mengatasi radang sendi ini, selain melakukan pengobatan yang tepat, asupan makanan juga harus diperhatikan. Karena ada beberapa makanan yang dapat bmemperburuk kondisi penyakit Anda. Bagi Anda yang belum tau pantangan makanan untuk penderita radang sendi, disini kami akan mengulasnya.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Sendi Yang Harus Anda Ketahui


Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Sendi
Dibawah ini ada beberapa makanan yang sebaiknya di hindari atau tidak dikonsumsi sama sekali oleh Anda penderita radang sendi. Makanan itu adalah:

  • Makanan yang mengandung lemak atau kolesterol tinggi. Salah satunya adalah makanan yang di olah dengan cara di goreng, kulit ayam, kue tart, dll.
  • Hindari juga konsumsi makanan yang di olah dengan cara di bakar atau di panggang
  • Hindari konsumsi jeroan
  • Hindari dulu konsumsi sayuran yang berwarna hijau seperti terutama melinjo (termasuk buahnya dan olahannya)
  • Makanan olahan, junkfood dan makanan yang mengandung pengawet dan aditif
  • Semua produk susu pasteurisasi termasuk keju
  • Hindari dulu konsumsi alkohol, kopi, teh dan minuman bersoda
  • Hindari dulu konsumsi daging merah dan daging unggas
  • Hindari konsumsi kacang-kacangan dan Sea food atau makanan laut seperti : udang, cumi-cumi, kerang, ikan teri, ikan sarden, remis, kepiting, dan tiram.

Itulah beberapa pantangan makanan untuk penderita radang sendi. Selain mematuhi pantangan di atas, kami sarankan Anda untuk lebih banyak konsumsi air putih dan hindari rokok/tembakau.

SOLUSI PENGOBATAN

Untuk mengobati radang sendi secara alami tanpa menyebabkan efeksamping. Obat herbal jelly gamat adalah pilihan yang paling tepat. Keampuhan Gold-G dalam mengobati radang sendi sudah terbukti secara nyata. Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai khasiat jelly gamat dalam mengobati Radang Sendi, silahkan >>KLIK DISINI<<


Terima kasih sudah berkunjung di blog kami. Semoga postingan 'Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Sendi' di atas bisa bermanfaat sekaligus menjadi solusi bagi kesembuhan Anda :)
- Salam Sehat-