10/06/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Wasir Ambeien

Pantangan Makanan Untuk Penderita Wasir Ambeien


Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai pantangan makanan untuk penderita wasir ambeien. Hal ini saya sampaikan sebagai salah satu bentuk kepedulian saya terhadap kesehatan. Karena tidak sedikit penderita ambeien atau wasir ini yang tidak memperhatikan asupan makanannya. Sehingga ambeien atau wasir yang di derita menjadi sulit untuk sembuh.

Menjaga asupan makanan juga sangat penting. Apa lagi mereka yang memiliki penyakit tertentu, seperti halnya penyakit wasir atau ambeien ini. Dengan menjaga pantangan makanan wasir ambeien ini manfaatnya bukan hanya mencegah kondisi yang lebih parah terjadi, tapi juga dapat membantu proses pengobatan berjalan lebih cepat dan lebih maksimal. Dan di bawah ini adalah beberapa makanan yang sebaiknya di hindari dulu oleh penderita wasir atau ambeien untuk sementara waktu sampai penyakitnya benar-benar sembuh total.

Daftar Pantangan Makanan Untuk Penderita Wasir Ambeien

Pantangan Makanan Untuk Penderita Wasir Ambeien
Berikut makanan apa saja yang tidak boleh di konsumsi oleh Anda penderita wasir ambeien agar penyakitnya tidak semakin parah. Diantaranya adalah:
  1. Makanan-makanan yang pedas. Seperti cabai, sambal, kari, dan lainnya.
  2. Makanan yang bercita rasa asam
  3. Hindari makanan keras dan tidak mengandung serat, tapi jangan berlebihan juga dalam mengkonsumsi serat. Karena konsumsi serat secara berlebihan hanya akan memperburuk kondisi wasir Anda.
  4. Makanan yang mengandung garam tinggi
  5. Makanan yang mengandung bahan pengawet. Seperti makanan olahan, snack, makanan kaleng, buah yang di keringkan, mie instan, dll.
  6. Makanan beku seperti Es batu dan makanan dingin lainnya.
  7. Makanan yang mengandung kolesterol tinggi / makanan berminyak. Seperti gorengan, jeroan, seafood (udang, kepiting, dll).
  8. Minuman bersoda dan minuman berkarbonasi lainnya
  9. Hindari juga konsumsi susu, alkohol dan kopi
  10. Biji-bijian dan makanan panas
Itulah beberapa daftar pantangan makanan untuk penderita wasir ambeien yang harus Anda ketahui. Di samping menjaga pantangan makanannya, Anda juga sebaiknya tidak menahan BAB, dan usahakan jangan duduk terlalu lama. Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda duduk 8 jam sehari. Usahakan untuk beridiri sebentar. Misalnya mengambil air minum, dan lainnya.

Bagi Anda penderita wasir ambeien yang ingin sembuh dengan cara yang alami tanpa melalui proses operasi, kami memiliki solusinya. Yakni dengan Ace Maxs obat wasir / ambeien alami tanpa operasi yang aman tanpa efeksamping. Ace maxs ini di buat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan antioksidannya. Untuk informasi khasiat Ace Maxs lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI 

Terima kasih karena sudah menyimak artikel kesehatan di atas. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi salah satu jalan untuk kesembuhan penyakit wasir ambeien yang Anda derita.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Wasir Ambeien