11/24/2014

Cara Mengobati Hati Berlemak

Tags

Cara Mengobati Hati Berlemak

Cara Mengobati Hati Berlemak
Hati berlemak atau perlemakan hati ini merupakan salah satu penyakit hati kronis dimana terdapat banyak lemak di organ hati yang dapat menggantikan sebagian jaringan normal hati. Sebelum terjadi hal-hal yang lebih parah, sebaiknya anda segera lakukan pengobatan.  Karena bila tidak segera di obati, akibatnya bisa sangat berbahaya untuk si penderita. Salah satu cara mengobati hati berlemak adalah dengan herbal yang mengandung omega 3 seperti jelly gamat gold-g.

Terlalu banyak konsumsi alkohol ternyata menjadi salah satu penyebab terjadinya hati berlemak. Selain alkohol, ada faktor lainnya juga yang dapat menyebabkan terjadinya hati berlemak, dantaranya : obat-obatan sejenis tetrasiklin dan kortison, nutrisi yang salah, obesitas, kekurangan protein, pola makan yang tidak teratur hingga infeksi virus dan diabetes.

Perut yang selalu terasa penuh menjadi salah satu gejala dari penyakit ini. Maka dari itu waspadalah jika perut anda terasa begah walaupun anda belum makan.

Herbal Jelly Gamat Solusi Tepat Cara Mengobati Hati Berlemak Secara Aman Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Hati Berlemak
Jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini sangat tepat dijadikan sebagai cara mengobati hati berlemak. Hal tersebut dikarenakan di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan yang sangat lengkap termasuk omega 3. Omega 3 sendiri berkhasiat untuk meluruhkan lemak di hati. Hal tersebut diungkapkan oleh peneliti yang melakukan riset di salah satu Universitas di Italia. Sering mengkosumsi suplemen asam lemak omega-3 dapat meningkatkan kinerja hati dalam memproduksi lemak. Lemak sehat ini berfungsi dalam mengaktifkan enzim hati untuk mempercepat pelepasan timbunan lemak menjadi energi. Dengan begitu lemak jahat dihati dapat diluruhkan.

Selain omega 3, di dalam jelly gamat cara mengobati hati berlemak paling aman ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin yang sama-sama berkhasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit hati berlemak yang anda derita.

Selain kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.Gamat juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati. Dengan demikian, selain menyembuhkan hati berlemak, juga dapat membantu memperbaiki fungsi hati yang mengalami kerusakan serta menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Untuk anda yang berminat membeli jelly gamat sebagai alternatif cara mengobati hati berlemak, silahkan kirimkan SMS pemesanannya dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN dibawah ini.


--------------------------------------

Ketik Kode obat JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no HP/tlp

Contoh

JGW : 10 btl : K.H.Abdullah : Jl.Noenoeng Tisnasaputra No 77 Rt.07 Rw.11 Tasikmalaya : 083258xxx

Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

CATATAN : Kode pemesanan "JGW" wajib disertakan dalam setiap pemesanan.

--------------------------------------

Terima kasih telah berkunjung pada blog kami. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan membantu anda mendapatkan kesembuhan :)

Cara Mengobati Hati Berlemak